Perusahaan Jasa SEO
@perusahaan-jasa-seo
Profile
Registered: 2 years, 3 months ago
Melakukan riset pasar pada pelanggan dan calon pelanggan dapat berkisar dari sulit hingga hampir tidak mungkin tergantung pada anggaran dan sumber daya bisnis Anda. Lagi pula, grup fokus, alat kata kunci, survei, dan wawancara pelanggan bisa memakan waktu dan mahal. Untungnya, Google telah membuat penelitian yang terjangkau dan tersedia dengan mudah menjadi kenyataan dengan Google Trends. Google Trends adalah alat gratis yang dikembangkan oleh Google pada tahun 2008. Menggunakan data mesin pencari Google dari tahun 2004 hingga sekarang, ini digunakan untuk wawasan dan analisis pasar Jasa SEO Terbaik. Untuk menggunakannya, Anda mengetikkan kata kunci atau frasa dan kemudian Google akan menunjukkan kepada Anda seberapa populer atau trending frase itu, di mana itu paling populer, ketika itu atau paling populer, dan frasa relevan lainnya yang terkait dengan topik itu, semua berdasarkan data volume pencarian. Data volume pencarian lebih dari sekadar angka. Ini adalah cara numerik untuk menentukan perilaku sikap yang terkait dengan suatu topik, atau lebih spesifik, bisnis Anda. Bagaimanapun, pencarian bukan hanya mesin; itu adalah perilaku yang dapat memberi tahu Anda apa yang diinginkan pelanggan. Berikut adalah lima cara Anda dapat mulai memanfaatkan Google Trends untuk meningkatkan bisnis Anda. Di beranda situs web Google Trends ada daftar frasa penelusuran yang sedang tren. Fungsionalitas ini memungkinkan Anda untuk menyelami lebih dalam setiap frasa yang sedang tren untuk menemukan apa yang dicari orang dan setiap media berita seputar topik perusahaan jasa seo tersebut. Ini memberikan wawasan instan tentang apa yang memicu minat dalam pikiran publik mengenai subjek tersebut, yang dapat sangat bermanfaat bagi bisnis kecil yang tidak memiliki akses ke polling khusus dan riset pemasaran yang sedang berlangsung. Misalnya, Anda mungkin melihat rantai kopi besar menjadi tren dan cepat menentukan bahwa karena mereka telah mengumumkan bahwa mereka tidak lagi melayani item favorit pelanggan di menu dan orang-orang kesal. Jika Anda memiliki kedai kopi, restoran, atau kafe, ini bisa menjadi peluang bagus untuk mulai menawarkan produk yang sama.
Tetap diperbarui pada topik yang relevan dan sedang tren sangat penting untuk pemasaran yang sukses. Topik yang populer dapat memacu posting blog, tweet, atau penawaran produk atau layanan baru yang sukses. Atau, di sisi lain, itu dapat mencegah salah langkah dan menghemat waktu, uang, dan wajah yang berharga. Mengetahui apa yang dibicarakan orang dan mengapa mereka peduli adalah kunci untuk memahami pasar Anda.Google Trends tidak hanya memberi tahu Anda apa yang sedang tren Jasa SEO Perusahaan, tetapi juga menunjukkan kepada Anda selama jangka waktu apa yang paling populer. Anda dapat melihat data dari rentang waktu apa pun, apakah itu satu jam terakhir, 90 hari terakhir, atau selama lima tahun terakhir. Jika Anda memiliki jumlah waktu tertentu dalam pikiran, Anda dapat membuat rentang waktu khusus Anda sendiri. Memahami kapan orang mencari bisnis, produk, atau layanan Anda dapat membantu menentukan kapan harus menjalankan kampanye Jasa SEO Terpercaya pemasaran dan kapan harus menawarkan produk tertentu. Misalnya, di bawah ini Anda dapat melihat bahwa selama lima tahun terakhir, minat penelusuran yang berat untuk Pumpkin Spice Latte mulai tren sekitar pertengahan Agustus dan berakhir sekitar pertengahan November. Mengingat ini adalah item musiman musim gugur, ini masuk akal.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Member
Recent Comments